Saturday, May 23, 2009

VIDEO BOKEP WULAN GURITNO DAN ANANDA MIKOLA



APA KATA KAMU TENTANG ARTIS, TIAP HARI DIGOSIPIN, TIAP HARI JUGA MEREKA BIKIN ULH, SEKARANG INI GILIRAN ARTIS CANTI WULAN GURITNO DAN KEKASIHNYA ANADA MIKOLA, TAU ASLI TAU KAGAK, TAPI YANG JELAS TEMPATNYA BUKAN DIPENJARA . VIDEO 3GP MESUM WULAN GURITNO DAN ANANDA MIKOLA ADALAH ASLI

kangen mungkin selama dipenjara gak bisa ML, makanya pas keluar penjara langsung ML. sayangnya video yang harusnya di konsumsi sendiri malah bisa di nikmatin oleh banyak orang, makanya kalau naruh hp yng bener jangan sampai hilang, trus kalau nyimpen video pribadi di memory card, kalau dah bosan patahin aja...soalnya data yang udah dihapus sekalipun masih bisa dibalikin, hati .. hati ....

DOWNLOAD VIDEONYA DISINI

No comments:

Post a Comment