Monday, January 3, 2011

Ungkap Rahasia Cinta Casanova


Giacomo Casanova mungkin salah satu dari “pecinta” paling terkenal sepanjang masa. Secara pribadi, ia dalam hidupnya memiliki 122 hubungan asmara, dan mereka semua istimewa (jika kita percaya apa yang kita baca).

Tampaknya Casanova memiliki beberapa teknik cinta rahasia, dan artikel ini akan mengungkapkan untuk Anda di bawah ini.

Ketika Casanova ditangkap oleh Inkuisisi, mereka menemukan di antara kertas-kertas dan volume buku Arentino tentang posisi seksual.

Ini adalah dialog yang unik antara dua perempuan yang merupakan istri orang, pelacur dan biarawati. Mereka menggambarkan posisi favorit mereka dan teknik, yang tidak diragukan lagi, Casanova memanfaatkan dengan sangat baik.

Teknik seksual Casanova, dan rahasianya, sama sekali tidak terbatas pada kamar tidur. Membaca melalui otobiografinya (semua empat jilid), ada pola umum kegiatan yang memberikan kontribusi keberhasilannya dengan perempuan.

Teknik rahasia cintanya mulai saat dia bertemu perempuan. Rutinitas yang dia lakukan tanpa cacat dalam pelaksanaannya dan perencanaan, dan selalu sukses.
  • Pelajari wanita itu. Bagaimana dia berpakaian? Bagaimana ia memperkenalkan diri pada dunia?
  • Berikan beberapa hadiah kecil. Pada masa Casanova, coklat (sebagai minuman) adalah romantis dan mahal. Dia akan mempersiapkannya sendiri untuk wanita, secara pribadi. Beberapa wanita lain akan dihadiahi bunga, atau topi mahal (sangat modis saat itu), atau beberapa perhiasan yang mempercantik. Jika anda pikir ini tidak berhasil, pikirkan lagi.
  • Rencanakan untuk makan malam. Sulit bagi Casanova untuk memisahkan kenikmatan di meja makan dengan kenikmatan kamar tidur. Dia selalu akan memberi makan kekasihnya, sebelum kegiatan lain jika ia punya kesempatan.
  • Terus terang dan dominan. Casanova selalu menjadi pria sejati, memimpin. Dalam konsepnya, perempuan lebih suka pria dari kategori ini, dan hidupnya menunjukkan hal ini benar.
Teknik di atas membawa Casanova ke titik di mana ia dapat menggunakan posisi yang disebutkan dalam Dialog Agentino (diilustrasikan).

Casanova merupakan favorit mutlak, tepatnya.

Sisi ke Sisi, dengan kaki wanita terangkat. Dalam posisi ini, Casanova bersandar memegang kepalanya dengan satu tangan, dan kaki yang terangkat dari wanita dengan tangan yang lain. Dia akan mempenetrasi dari belakang, tetapi di bawah, dan mendorong dengan kuat. Posisi ini adalah normal untuk pria ukuran besar, dan super menyenangkan untuk wanita. Meskipun tidak ada rangsangan klitoris, ada stimulasi langsung G-spot dan zona lain.

Posisi kedua adalah favorit Casanova, dan digunakan dengan perempuan dengan siapa ia ingin mengungkapkan cintanya.

Casanova akan duduk di tepi tempat tidur dengan kaki di atas lantai. Dia akan memangku wanita di atas dia, dengan kaki wanita memeluk pinggangnya, lengan wanita di lehernya. Tidak ada dorongan. Wanita itu akan dipenetrasi dalam pose ini untuk mendapatkan rangsangan klitoris dan G-spot dan zona lain secara maksimum semua pada waktu yang sama. Wanita itu akan ditekan untuk penetrasi maksimal, dan ia akan bergerak dalam lingkaran dan kemudian gerakan bergoyang.

Sebagai pecinta terbesar di dunia, Casanova menggunakan teknik ini lagi dan lagi karena mereka bekerja dengan baik.

Jangan lupa pendahuluan, bukan foreplay. Semua yang kita baca di foreplay adalah jumlah ciuman berlebihan, tetapi kita dapat membiarkan imajinasi kita sendiri memberitahu kita apa yang dilakukan Master Cinta.

Rahasia terbesarnya dalam cinta, itu terungkap dalam salah satu komentar, yaitu

“Cinta sejati adalah cinta yang kadang timbul setelah kesenangan sensual:. jika tidak, itu adalah abadi; jenis lain pasti basi, karena itu terletak dalam fantasi belaka”

Sobat, Anda dapat belajar dari Casanova dan warisannya tetap ada !

No comments:

Post a Comment